15/06/11

Diary of Love -Dreams-

Title : Diary of Love -Dreams-
Author : Nobi Ururi
Genre : Hurt/Comfort/Romance
Rating : PG13
Disclaimer : punyaa sayaaaa~ dont copaste
Warning : typos bertebaran dimana-mana, bahasa kacau karena ngetiknya lewat hp -__-''

Saga POV's

Sudah 1 tahun ini aku bersamanya. Kupikir dulu jodohku bukan dia tapi, Shou. Ya, Shou. Pemuda yang amat ku cintai dan kusayangi. Aku dan Shou memang saling mencintai, aku tau perasaan Shou padaku dan sebaliknya Shou pun tau perasaanku kepadanya. Tapi anehnya tak ada kata cinta yang diucapkan antara kami berdua. Rasanya hubungan ini mengalir begitu saja.

Dan aku juga tau bahwa sahabat kecilku, Hiroto amat menyukai Shou. Kadang aku merasa kasihan padanya, karena aku yakin Hiroto sering disakiti atas hubungan ini. Seperti cerita cinta segitiga diantara aku, Shou, dan Hiroto sebelum laki-laki itu datang, menggoreskan luka yang dalam pada Shou. Dan disini bukan hanya ada 1 orang yang tersakiti, tapi 3 orang sekaligus, mungkin.

Tapi, kadang aku merasa iri dengan Hiroto. Dia masih bisa ceria dengan beban yang diembannya. Masih bisa tersenyum dengan tulus walau aku yakin dia sakit saat dia melihat Shou yang begitu kacau karenaku. Aku sedih, aku tak bisa melakukan apapun untuk Shou.

Dan kini aku sudah tidak tau lagi bagaimana kabar Shou sekarang. Mungkin ia sibuk dengan perusahaannya yang sekarang. Sedangkan Hiroto, entahlah aku tidak tau bagaimana kabarnya. Ia menghilang sejak 1 tahun lalu sebelum ia mengucapkan kata perpisahan kepadaku.

Orang tuaku menjodohkankun dengan seorang pria tampan dan kaya raya. Dia bernama Amano Shinji, atau Tora. Tapi, aku lebih suka memanggilnya dengan Shinji. Entah bagaimana caranya orang itu dapat dengan mudahnya masuk kedalam kehidupanku menggantikan sosok Shou yang bertahun-tahun ada dalam hatiku.

Jujur saja sekarang aku mencintainya, sangat mencintainya. Tapi, kadang aku bingung dengan sifatnya. Disatu sisi kadang dia baik dan perhatian padaku tapi disisi lain kadang dia bersifat dingin padaku. Aku merasa dia seolah-olah tak menganggapku ada. Dan itu kadang membuatku jengkel oleh sifatnya itu.

Sebenarnya dia mencintai aku tidak sih?

AAAH~ dia itu memang membingungkan. Manusia bodoh dan kaku yang pernah ku kenal.

Kalau dia memang mencintaiku, buat apa dia menanamkan benih di tubuhku. Maksudku buat apa dia menghamiliku?

Aku bukan mengalami hamil diluar nikah. Kami memang sudah menikah sebelum jabang bayi ini muncul di perutku. Dan bagaimana ini bisa terjadi itu rahasia >/////< aku malu untuk mengatakannya.

Sebenarnya kehamilan ini membawa berkah untukku. Shinji-kun jadi lebih perhatian padaku. Ia baik sekali dan juga sabar menghadapi moodku yang naik turun.

Aku sayang padanya. Sangat sayang padanya.

Aku menyukai tindakannya padaku saat aku terbangun dipagi hari. Mengecup keningku, kelopak mataku, pipiku dan tentu juga bibirku. Aku mencintainya.

Rasanya bibir ini tidak mau berhenti meracau mengatakan cinta padanya. Tapi, aku belum pernah mendengar kata cinta keluar dari bibir tipisnya. Selama hampir 1 tahun aku menjadi pendampingnya.

Namun pada suatu hari ketika aku terbangung dipagi hari yang cukup cerah aku mendapatkan sebuah kejutan darinya. Kejutan manis yang sudah aku tunggu-tunggu sejak lama. Kau tau apa itu.

''Aishiteru, Aishiteru.'' ucapnya berkali-kali sambil mencium bibirku.

Aku menangis ditengah senyumanku. Aku senang dan tentunya aku bahagia. Penantianku kini menjadi nyata. Aku merasa kalau aku adalah orang paling beruntung di dunia.

''Aishiteru yo, Shinji-kun.''

4 komentar:

  1. Nyaaan~ ketauan lhoo~,

    Kalo Nobi-chan suka-nya Mpreg,,

    wkwkwkwkwk~ soal'nya, perasaan ficnya banyak yang hamil-hamil tuh cowok"nya...

    Betulkah?? *jujur, saya juga suka sih*

    ><d ficnya bagus, tapi kurang panjang ==' *ditabok*

    tapi gpp kok... pokoknya bagus~!

    BalasHapus
  2. *garuk-garuk tembok*
    sebenernya aku suka fanfic yg genre-nya family, pokoknya yg kisah cinta sepasang suami istri makanya ff-nya banyak yg mpreg xDD

    pendekkah? '__ ')a
    tunggu series yg Tora POV's nya

    BalasHapus
  3. Ooh~ ^o^

    mangap *Plak* maksud'nya maap, kagak ga maksud ngeluh kalo fic-nya pendek, cuman nyaranin yaah~ kalo bisa dipanjangin,

    Oh, ada series yg Tora POV's-nya juja?
    Oke, ditunggu~ ^^d

    BalasHapus
  4. Gak papah kok!
    Hehe.. Emang dari pertama bkin juga ff Diary of Love dproyesikan bikin pendek .
    Sya gak tau apa ff yg kya gini termasuk drabble apa bukan .__.a

    Iya, yg bagian Tora udh selesai kok!
    Nanti aku post .

    BalasHapus