26/02/11

More Than You chap 1

Title : More Than You
Author : Nobi Ururi
Genre : Romance/Humor
Rating : berhubung bahasanya gak baik rating dinaikin jadi PG16
Disclaimer : ko-ki punya drum, Iv punya bass *loh, apa hubungannya... cerita dibawah ini milik saya :D
Summary : Iv si pemuda imut-imut bin mungil yang punya tingkat narsis tinggi...

-----

"Ugh... Aku unyuu~ banget sih!" ujar Iv narsis. Kini Iv sedang berdiri disebuah cermin yang besar. Ia dengan PeDenya terus memuji-muji dirinya sendiri dengan gaya yang sok cool.

"Pantas saja ko-kichan tergila-gila padaku," serunya. "Apa coba yang kurang dari diriku. Aku tampan, imut, cool..."lanjutnya samil memperagakan pose-pose yang ia bilang tadi. Namun beberapa detik kemudian wajahnya berubah horor, "oh, Tidaaakkk~ Tinggi badankuu..." Iv berteriak histeris sambil lari-lari keliling kamarnya. "Ko-kichan lebih tinggi daridiriku," teriaknya.

Tok.. Tok.. Tok..

"Iv-kun kau sedang apa? Kenapa teriak-teriak seperti itu?" tanya ibunya yang membuat Iv berhenti brlari-lari dan kembali ke mode cool-nya.

"Ah, tidak ada apa-apa bu!" seru Iv, "aku hanya sedang berlatih untuk drama saja," ujar Iv bohong sambil memeletkan lidahnya dan tentunya sang ibu tidak bisa melihat kelakuan nakal sang anak tercinta.

"Oh, ku pikir kau sedang apa," Iv yakin kini sang ibu sedang mendesah lega, "ya sudah lanjutkan saja," dan terdengarlah suara langkah kaki yg menjauh dari kamarnya.

"Huft.. Untung saja," Iv mendesah lega dan ia lalu mendudukan dirinya diatas ranjang queen sizenya. "Kalo ibu tahu kelakuan anaknya yang ajaib ini pasti ia akan mentertawaiku," ia mengerucutkan bibirnya lalu sesaat kemudian ia menghempaskan tubuhnya keatas ranjang dan memejamkan matanya.

-esoknya-

"Pagi, bu!" sapa Iv pada ibunya yang kini sedang duduk di kursi dan sedang mengolesi roti bakar yang sudah disiapkannya. Sebelum Iv duduk dan menarik kursi meja makan ia sempat mencium pipi ibunya.

"Pagi," balas sang ibu dengan senyum manis dan suara lembutnya.

Iv mengambil roti bakar yang sudah di persiapkan oleh sang ibu. "Kapan ayah pulang bu?" tanya Iv, ia lalu memasukan roti itu kedalam mulutnya dan mengunyahnya pelan.
"Iv-kun kau tidak boleh makan seperti itu," tegur ibunya. "Mungkin nanti malam dia aka pulang," ujarnya senang.

"Iyayaya, bu!" Iv memutar bola matanya pelan dan mempercepat makannya.

"Kau itu anak lelaki, gak baik makan lambat seperti itu."

"Iya, bu! Iv, tau kok!" ucapnya sambil mengembungkan pipinya, lucu. Iv, lalu melihat kearah jam tangannya. "Sebaiknya aku berangkat sekolah," dengan cepat Iv meminum susunya dan beranjak dari kursinya. Dan sebelum ia benar-benar pergi ke sekolah ia tak lupa mencium pipi ibunya lagi.

"Sampai jumpa, bu!" serunya.

"Hati-hati dijalan."

"Ya, bu!"

---

Sebuah sedan mewah berwarna hitam keluaran terbaru meluncur masuk dan berhenti di parkiran sebuah sekolah yang cukup elit di jepang. *A/N : ribet amat nih kalimat -____- * . Lalu keluarlah sesosok pemuda tampan nan mungil xDD kluar dri mobil itu dengan efek bling2 karena tertimpa cahaya matahari.

"KYAAAAAA....!!!! Iv-kun cakep banget!!"

"Aduh imutnyaaa...."

Yah, teriakan sperti ini sudah menjadi rutinitas umum bagi sekolah tersebut. Karena memang yang bersekolah disekolah itu adalah anak-anak orang kaya yang punya duit berjuta-juta. Jadi wajarlah kalo murid-muridnya pada cakep-cakep plus cantik-cantik soalnya mereka punya modal buat nyalon berjam-berjam.

Iv yang jelas-jelas punya tingkat narsis tinggi gak ketulungan kaya bapaknya, rasanya ia pngen senyum-senyum tapi, berhubung jaim dan harus cool jadi dia cuman bisa senyum dikit doank gak bisa lebar-lebar kaya Takeru anak kelas 2-3, pas ngedengerin nama dia di elu-elukan ama cewe-cewe satu sekolah.

Iv berjalan dengan santainya ke arah kelasnya yang ada di lantai 2. Iv itu disekolah emang terkenal banget soalnya dia imut, manis, tampan dan blablabla.. Jadi wajarlah kalo banyak cewe yang nyapa dia. Tapi, berhubung Iv udah punya pacar yang cakep bin bahenol jdi pas ada yg nyapa dia cuman bisa senyum kan berabe kalo si Au- *ralat mksudnya Ko-ki liat kan gak enakan. Biarpun si Ko-ki itu polosnya gak ketulungan.

====

"Iv-kun," sapa seseorang yang membuat Iv ngedenger suaranya aja udah pengen terbang ke bulan. Suaranya lembuuuuut banget penuh kasih sayang *oke, yg bagian ini terlalu lebay. Sapa lagi kalo bukan ayayangnyanya Iv tercinta yaitu AUTHOOOOR *ralat maksudnya KO-KI, gak mungkin deh kalo author jadi pacarnya #abaikan.

"Ah, ko-kichan," Iv ngasih senyum yang menurutnya maniiiiis banget biar bisa nyaingin senyum pacarnya yang-menurutnya-bisa nerangin pulau jawa-madura-ampe-bali yg kalo di itung-itung bisa nyampe 1juta watt atau lebih -,- .

Ko-ki tiba-tiba nyamperin si Iv yang masih berdiri didepan kelas terus narik tangannya buat duduk di bangku mereka. Dalam hati si Iv ngerutukin kenapa pacarnya ini si ko-ki kulitnya bisa lembut kaya kulit bayi?

Iv ngerasa kalo deket-deket ama ko-ki itu sebuah ujian untuk ngelawan napsu bejadnya. Gimana kagak, tadi pan si Author udah bilang kalo si ko-ki itu bahenol alias seksoy. Jadi, kalo aja bapaknya si ko-ki itu gak galaknya naujubileh percaya deh 1bulan setelah mereka pacaran si ko-ki udah bunting alias berbadan dua, hamil maksude. Dari pada ntar dia diiket dibawah pohon toge atau semanggen, ih ogah gak elit boo!! XDD . Jadi si Iv cuman bisa ngeliatin bibirnya yang tipis, bodinya yang kaya gitar spanyol plus dadanya yang gede ntu xDD *ups inget PG17. Sabar, Iv masih ada 2 tahun lagi buat ngawinin ko-ki xDD

"Iv-kun udah makan?" sebuah suara lembut yg tentunya milik ko-ki, ngebuyarin fantasy gak pentingnya si Iv.

"Eh, iya.. Apa yang?" tanya Iv karna dia gak ngeh ama omongannya si ko-ki tadi.

"Udah makan?" ujar ko-ki sambil ngelus rambutnya Iv pelan.

Aduh, rasanya bener deh si Iv pengen banget narik ko-ki ke kamer buat manja-manja berdua. Biarpun mereka udah pacaran 1tahun tapi sentuhannya ko-ki bener2 bisa bikin deg-degserr~ xDD . Kadang si Iv ngerutukin sifat bapaknya yang nurun ke Iv. Secara bapaknya si Iv itu mesum gak ketulungan kalo udah deket ama emaknya yg tersayang. Padahal Iv kalo bisa dilahirin lagi sih pengennya kaya emaknya yg polos itu. Tapi, polosnya ya jangan polos-polos amatlah, bisakan? Ah, tapi sama aja tu sifat gak ada yang bener -,- .
Si Iv dalam hati cuman bisa bilang sabar-sabar, pohon toge masih berjejer(?) nanti aja klo pohon toge udah musnah semua si ko-ki mau dibuntingin juga gak papa coz, pasti bapaknya ko-ki gak bisa ngiket dia di pohon toge xDDD. Iv ngikik gara2 pikirannya tentang pohon toge.

"Iv-kun kenapa? Kok senyum-senyum sendiri sih?" alaaamaaaaak!! Si Iv lupa kalo disebelahnya masih ada au- *ko-ki maksudnya.

"Eh, iya gak kenapa-kenapa kok! Cuman ke inget tadi pagi okasan kelakuan anehnya lagi kambuh," ujar Iv ngeles sambil cengengesan gaje. Biasalah jaim gitu loh! Gak mungkinkan dia bilang lagi mikirin pohon toge XDD .

"Udah makan Iv-kun?" tanya si ko-ki sekali lagi.

"Udah, yang"

"Oh, makan apaan tadi?" eh, pada tau kan gimana orng pacaran? Nah, gaya pacarannya si Iv ama ko-ki itu standar lah kaya orang lain tapi bedanya no free sex . Sms nanya kabar, nelpon nanya lagi ngapain yah gitu-gitu aja sih gak ada yg lain. Paling cuman frekuensi ciuman aja yg durasinya lebih panjang daripada orang lain xDD . Menurut Iv bibirnya si ko-ki itu terlalu sayang kalo dilewatin, ibarat kata udah kaya jadi candu yang memabukan. Sekali coba pengennya terus ajaa, kaya narkoba gitulah! Jadi sabar-sabar deh kalo udah ngadepin bibirnya ko-ki.

"Biasalah yang, makan roti gitu," Iv megang tangan ko-ki.

"Ooh~ Masih laper gak?" ko-ki bales genggam tangan Iv.

"Nanti aja pas jam istirahat deh," Iv ngelus-ngelus tangan ko-ki. Ko-ki cuman senyum aja liat kelakuan Iv yang menurutnya mirip anak kecil. Sekarang tangan Iv ganti ngelus-elus lengan ko-ki. ko-ki masih aja senyum belum nanggepin salah satu kelakuan Iv yang tergolong mesum itu.

PLAAAK!!!

"Adaaaaw!!!!!" dengan reflek Iv megang kepalanya.

"Eh, kalo mau mesum liat-liat tempat si lo!" Iv ngelirik orang yang tadi mukul kepalanya trus ngedumel gak jelas. Yah, si tante girang datang.

"Apaan si lu, no? Ganggu aja," Iv ngerucutin bibirnya. Napsu bo! Lagi enak2 ngegrepe2 ko-ki juga. Dasar Reno si paha budugan *author diplototin ama Reno* cewek centil gak ketulungan xD, pawangnya mana lagi?

"Lu tu ye, ini sekolah woy! Bukan tempat maksiat," Reno berdiri disamping Iv sambil memelototinya.

"Yaelah! Sapa juga yg bilang ini apartement?" Iv udah mule jengkel ama kelakuan Reno yg sok suci. Padahal, beuh! Si Reno tiap hari suka bermesum ria bareng Ryouga ayayangnya dari kelas sebelah. Mana kalo istirahat noh bocah berdua gak tau ilang kemana. Bikin fitnah aja.

Iv merengut. Ko-ki diem aja disebelahnya, cuman bisa ngeliatin mereka.

"Ih.. Terserah lu deh!" Reno memutar matanya jengkel. "Yang sabar ya ko-kichan," Reno ngasih semangat yg berunsur sebuah sindiran buat ko-ki yg dibalas dengan senyuman ko-ki tentunya. Iv ngelirik ke ko-ki bentar. Setelah itu Reno berlari keluar kelas mungkin ke kelasnya Ryouga. Ah, bodo amat deh tuh bocah kemana.

Reno itu suka bikin sebel Iv, soalnya Reno suka protektif sama ko-ki. Reno ama ko-ki itu BBF eh- BFF ding! alias best friend forever. Jadi, kalo si ko-ki kenapa-kenapa pasti yg kena sembur dulu itu Iv-yaealah secara Iv itu pacarnya ko-ki gitu. Iv selalu ngejek Reno dengan cewek jadi-jadian soalnya dia hobi manjat pohon kecuali pohon toge tentunganya. Pohon toge mana bisa dipanjat bisanya buat ngancem orang kalii..!! Trus udah gitu ya Reno itu centil, masa ya pake rok 10-15cm diatas lutut coba?

"Udah yang jangan ditanggepi omongannya si Reno," ih, suara malaikat. Iv cepet-cepet nengok ke arah ko-ki yg lagi senyum.

Duh, senyumnya ko-ki udah kaya oase ditengah padang pasir. Adem bener!! Bikin kadar marah dalam diri turun. "Iya, enggak."

"Yang ntar malem kerumahku yak?"

"Kenapa emang?"

"Oka-san ulangtahun aku disuruh ngajak kamu kerumah," ko-ki nyibak poninya Iv.

"Sip!" ketemu camer, "Reno dateng?" tanya Iv.

"Gak yang aku cuman disuruh ngajak kamu doank!" Sebenernya Iv curiga masa cuman dia doang yg diundang. Pasti ada udang dibalik bakwan yang artinya ENAK!!

----

Iv lagi glundungan dikasurnya udah dari satu jam yang lalu dia nyampe dirumahnya. Badmood. Iya, si Iv lagi Badmood gara-gara pas dateng-dateng disuguhi pemandangan yang rusak iman. Apa lagi kalo bukan bapaknya yang lagi nyosor emaknya.

Flashback

"Tokun~ jangan... Ngh.!!" Iv celingak-celinguk pas denger suara-suara yang bikin merinding.

"Sst~ "

"Nanti Iv ta-ah.. Bagaimannhh!!?"

"Biarkan saja," uajr sebuah suara yang terdengar berat.

Iv merengut, pasti ini kerjaan bapaknya yang kalo pulang dari luar kota atau luar negeri pasti ujung-ujungnya nyosor ke emaknya. Udah gitu kalo nyosor gak tau tempat lagi. Iv memutar pandangannya keseluruh ruangan nyari sesuatu.

Aha!! Tiba-tiba aja diatas kepalanya Iv kaya ada lampu 5 watt yg lagi nyala xDD . Dengan menjentikan jarinya. Iv ngambil majalh punya emaknya yang ada diatas meja ruang tamu lalu menggulungnya. Iv berjalan dengan langkah pelan kaya maling jemuran. Tapi, bedanya Iv bukan maling jemuran soalnya maling jemuran itu gak cocok buat imagenya Iv yang kiyuut itu.

Iv melongokan kepalanya saat ia sudah berada di area dapur, nahan napas sebentar lalu dengan kecepatan jet tempur Sukhoi type SU-30MK2 terbaru milik tentara angkatan udara Indonesia yang baru dateng september tahun lalu kemaren.

PLAAAKKK!!!!!

Dengan naas sang bapak memegang kepalanya.

"IIIVV... DASAR KAU ANAK DURHAKAAA...." Iv ngakak dibelakang tempat duduk emaknya.

"DASAR SETAAAN...!!!" maki sang bapak, keliatan jelas banget muka sang bapak yang merah nahan napas, tatapan matanya tajem. mau melotot juga susah soalnya sipit jadi percuma kalo melotot-melotot. Sebelum bapaknya ngomong macem-macem lagi Iv langsung ngibrit lari kekamarnya.

"Anakmu tuh!" sindir Shinji.

"Tapi, kamu kan yng nyumbang paling banyak?" ucapnya polos.

"Iya sih!" Shinji garuk-garuk kepala. "Bikin lagi yuuk, Sachin?" ujarnya genit disertai senyum mesum.

End Flashback



OWA~~~~

BERSAMBUNG

1 komentar:

  1. =___= saya masih mengunggu lanjutan ni fic~~
    kapanlah dilanjut? ;3;

    BalasHapus