01/02/13

Pedophile?

Title : Pedophile?
Author : Nobi Ururi aka yufor0420
Genre : Romance
Rating : PG17, mengandung kalimat MATURE
Pairing : ShouxHiroto
Disclaimer : cuman pinjem nama dan karakter, cerita dibawah ini milik saya.

***

Shou melemparkan iPhone-nya ke sembarangan tempat, ia tak peduli bahwa gadget keluaran Apple tersebut akan rusak. Cuman sekarang yang ada dipikirannya adalah Hiroto, Hiroto, dan Hiroto. Bagaimanapun kekasih mungilnya itu telah benar-benar merasuk dalam pikirannya. Ia sangat menyukai sifat pemuda mungil tersebut.

Sifat kekanakan Hiroto lah yang menjadi daya tarik terbesarnya. Tapi kadang Shou merutuki kenapa ia bisa begitu menyukai pemuda mungil tersebut? Hiroto membuatnya seperti seorang laki-laki yang mengidap kelainan psikis, ia seperti seorang pedofil, mengerikan. Tapiーhey! Itu kan hanya berlaku untuk Hiroto. Bahkan ia tak tertarik dengan gadis cantikーputri pertama Miyavi. Yah, ia hanya tertarik pada Lovelie sebagai calon seorang ayah.

TungguーCalon ayah? Membayangkan Hiroto hamil saja sudah membuatnya bergidik ngeri, itu sama saja dengan bencana. EhーApa yang tadi ia pikirkan? Seorang laki-laki hamil? Itu adalah sebuah keajaiban.

Wajar sih kalau sekarang ini ia memikirkan seorang anak, usianya sudah sangat cukup matang. Oke, tekankan pada kata 'sangat' itu karena memang usianya sudah berkepala tiga. Mungkin untuk di negara-negara penganut konservatif usia itu bisa dikatakan perjaka yang tidak laku, tapi lain jika di Jepang karena itu sangat wajar. Contohnya saja Tetsu basis L'Arc~En~Ciel dia baru menikah di usianya yang hampir 40 tahun.

Ah, kenapa jadi ngelantur sih? Pikir Shou. Ia mengusap wajahnya pelan lalu melangkah keatas kasur Queen Size-nya. Ngomong-ngomong tentang pedofil. Ia jadi teringat saat dimana ia melakukan adegan panas dikamar ini, kalau mengingatnya ia jadi merasa The REAL pedofil. Salahkan Tora yang selalu bercerita tentang bagaimana nikmatnya bersetubuh. Bagaimana nikmatnya saat batang besar miliknya masuk kedalam anus sempit milik sang uke. Wawー Itu memang sangat luar biasa rasanya, tidak bisa ia jabarkan dengan kata-kata, terlalu sulit. Apalagi ditambah dengan desahan kenikmatan milik sang uke, rasanya menjadi berkali-kali lipat luar biasa, membuat libido-nya naik.

''DAMN!'' umpat Shou saat dirasa miliknya mulai menegang. Ia lalu cepat-cepat bangun dari kasurnya dan mencari iPhone-nya yang ia buang sembarang. ''Tsk.. Dimana sih hp sialan itu?'' sepertinya urusannya memang benar-benar gawat.

''HIROTOOOOOO~'' teriaknya pada pemuda diseberang sana.

Masa bodoh dengan pedofil, ia tidak peduli. Karena yang dibutuhkannya saat ini adalah desahan nikmat milik pemuda mungil tersebut, dan sepertinya Hiroto akan tidak bisa jalan untuk 2 hari yang akan datang. Shou bersiaplah kau dimarahi oleh Saga.

OWARI

18 Juni 2012, 21.18 WIB

A/N : seperti biasa AMBIGU BANGET! Thx yang udah baca :)) Tiba-tiba aja dapet ilham gara-gara orang di TimeLine twitter. Terlalu mengusik pas lagi ngelanjutin ff Remember Me? Bikin gak konsen, jadi terlalu sayang kalo gak dimanfaatin tuh ide :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar