23/09/11

Always Be With You

Title : Always Be With You
Author : Nobi Ururi
Genre : fluff, family
Rating : PG
Pairing : DinoxHibari aka D18
Disclaimer : Katekyo Hitman Reborn milik Amano Akira-sensei T^T kenapa Hibari ama Dino cakep banget sih? Aku kan jadi tergila-gila sama mereka T__T dan cerita dibawah ini milik saya .
A/N : fanfic pertama saya yg menggunakan chara anime, abis keracunan doujinshi yaoi DinoxHibari sama anime Katekyo Hitman Reborn, REBORN-SAAAAAN!!!!! *dibekep*

***

Tap.. Tap.. Tap..

BRAK!!!!

''KYOUYAAA!!!!'' sapa sebuah suara milik seorang lelaki berdarah italia. Sedang kan Hibari-yang dipanggil namanya tetap duduk di meja kerjanya tanpa memperdulikan suara tersebut.

''Kyouya aku rindu padamu,'' ujarnya sambil mencium puncak kepala Hibari. ''Apa kau tidak merindukanku?'' tanyanya.

''Tidak,'' jawab Hibari singkat.

''Jahatnya.. Padahal kita sudah tidak bertemu selama 5 bulan dan kau tidak merindukan suamimu ini?''

''Haneuma, kau tidak lihat aku sedang sibuk?'' Hibari melirik sang Haneuma atau lebih tepatnya Dino yang sedang berdiri sebelahnya.

''Baiklah aku tidak akan mengganggumu,'' Dino berjalan menuju sofa hitam yang ada diruangan tersebut. Ia lalu duduk diatas sofa tersebut dan menyenderkan punggungnya yang lelah ke sofa. Hibari melirik sebentar kearah Dino.

Hening.

''Aku lapar, kau sudah makan belum?'' tanya Dino tiba-tiba.

''Sudah, jika kau lapar kau bisa minta ke Kusakabe.'' jawabnya tanpa berpaling dari kertas-kertas yang sejak tadi dikerjakannya.

''Baiklah,'' sebelum Dino pergi keluar dari ruangan Hibari, ia mencium terlebih dahulu puncak kepala 'istri'nya tersebut.

BLAM!!!

Hibari mengalihkan pandangannya kearah pintu ruang kerjanya, senyum tulus terukir diwajahnya.

''Aku juga merindukanmu..''

***

''Kyouya...'' panggil Dino dengan suara lirih. Ia memeluk tubuh telanjang Hibari dengan erat dalam dekapannya.

Ya. Bercinta adalah ritual yang biasa mereka lakukan. Kesibukan Dino sebagai Decimo Cavallone yang membuatnya harus bolak-balik Italia-Jepang dan Hibari sebagai Cloud Guardian Vongola lah yang membuat mereka jarang bertemu. Dan hal terbaik untuk melepaskan rasa rindu mereka adalah dengan cara bercinta. Hibari memang tak pernah mengucapkan rasa cintanya secara langsung pada Dino. Tapi, Dino tau bahwa Hibari 'istri'nya sangat mencintai dirinya hanya dengan melihat dari ekspresi Hibari saat ia mencapai puncak klimaksnya.

''Hm..'' responnya, Hibari menenggelamkan wajahnya ke dada bidang milik Dino. Membalas pelukan Dino dengan erat pula.

''Apa kau tidak lelah dengan hubungan kita ini?'' Dino mengecup kepala Hibari dengan agak lama.

Hibari mendongakan kepalanya, ''Apa maksudmu?'' ia menatap tajam kearah Dino.

''Yah, aku takut kau lelah dengan hubungan kita. Dalam setahun aku hanya bisa bertemu denganmu 3 kali atau bahkan tidak sama sekali.'' ia menundukan kepalanya, aura sedih terpancar dari tubuhnya.

Hibari menghela nafasnya pelan, ia lalu mengusap wajah Dino dan mengecup bibir milik sang Decimo dengan lembut. ''Kita, aku dan kau sudah bersaksi dibawah ikatan pernikahan...'' Hibari memandang cincin yang terpasang dijari kanannya. ''Dan itu berarti aku serius, Dino.'' lanjutnya.

Ya. Dino dan Hibari sudah mengikat perjanjian ikrar sehidup semati. Mereka menikah sekitar 5 tahun yang lalu saat Hibari masih berusia 19 tahun. Dan itu bukanlah waktu yang singkat bagi mereka.

Dino tersenyum lembut, ia lalu mencium bibir Hibari dengan lembut namun lama-lama ciuman tersebut berubah menjadi ganas.

''Sepertinya akan ada ronde selanjutnya,'' ujar Dino. Dan setelah itu desahan-desahan nikmat kembali bergema di kamar itu.

OWARII~

A/N : OOC? I dont know. tadinya mau bikin short fanfic kaya ff Sleeping Beauty tapi kayanya ini panjang ==a ya sutralah~ yang penting gua puas bangeet XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar