06/03/11

Picture

Title : Picture
Author : Nobi Ururi
Genre : Romance
Rating : PG13
Disclaimer : Hiroto dan Shou adalah milik mereka sendiri



Hiroto itu adalah sesosok pemuda yang manis, begitulah menurut Shou. Hiroto.. Hiroto.. dan Hiroto.. Begitu banyak pemikiran tentang pemuda tersebut yang membuat Shou selalu tersenyum jika memikirkannya. Banyak hal yang akan membuatmu jatuh cinta padanya. Ya, termasuk Shou.

Ingin sekali Shou memilikinya sendiri, hanya miliknya. Mengecup setiap inci wajahnya, mengelus rambutnya yang seperti sutra dan bahkan memanggut bibir penuh milik Hiroto. Hanya untuknya. Namun satu hal yang membut Shou selalu mengontrol dirinya terhadap sosok Hiroto, yaitu pemuda itu terlalu polos untuk Ia nodai olehnya.

Dan Shou hanya bisa menggenggam tangan mungil itu dengan erat, mengecup keningnya dan bahkan hanya mencium bibirnya walau hanya sekilas. Walau kadang sifat Hiroto kekanak-kanakn namun menurut Shou itu adalah sisi manis dari Hiroto.

Satu hal yang Shou tau adalah bahwa Hiroto telah merasuk kedalam pikirannya. Bagaikan darah yang mengaliri setiap tubuhnya. Candu yang tak akan bisa Shou hentikan.

“Shou-kun, kau sedang apa?” sebuah suara yang membuat Shou tersadar akan lamunan tentang dirinya.

“Ah, ya?” Shou memiringkan kepalanya.

“Kau sedang apa berdiri di depan apartemenku?” tanyanya lagi.

“A-aku ingin..” Shou menggigit bibir bawahnya bingung.
“Guk.. Guk.. Guk..”

“Moguu…” seru Shou.

Untuk hari ini Shou bersyukur akan anjing kecil milik Hiroto.

=0000=

Shou mengelus-elus bulu halu milik Mogu, senyum manis tampak tergambar jelas di bibirnya. Sedangkan Hiroto duduk disebelahnya, ditangannya tampak sebuah iPhone miliknya. Jari-jari milik Hiroto tampak seperti menari-nari di layar hp tersebut.

“Shou-kun…” panggil Hiroto.

“Hmm.. Ada apa?” Shou mengalihkan pandangannya kearah Hiroto.

“Kita foto yuk?” ajaknya. Senyum cerah tergambar jelas diwajahnya. Shou hanya menganggukan kepalanya lalu merapatkan tubuhnya kearah Hiroto, sedangkan Mogu masih berada ditangannya.

“Oke, siap ya?”

*A/N : Minna, ada yang tau suara blitz hp? Saya kagak tau T^T*

Hiroto memandang hasil fotonya, matanya tampak berbinar-binar, senang. Ia merasa puas dengan hasil jepretannya. Sedangkan Shou hanya tertawa kecil melihat kelakuan Hiroto.

“Bagaimana kalo kita masukan ke twitter?” tanyanya.

“Um.. Kurasa tidak,” Shou mengernyitkan dahinya.

“Kenapa?” Hiroto memandang shou dengan raut kecewa.

Pemuda tinggi tersebut lalu meletakan Mogu yang tertidur dipangkuannya kesebelah sofa yang kosong disebelahnya. Ia lalu mengelus rambut hiroto pelan.

“Lebih baik foto itu jadi koleksi pribadi kita saja,” ujarnya. Shou menggenggam tangan Hiroto dengan tangan kirinya yang bebas.

“Baiklah..” Shou masih sibuk mengelus rambut hiroto, sesekali ia mencium puncak kepala Hiroto. Sedangkan Hiroto hanya bisa diam menikmati perlakuan Shou.

“Shou-kun?”

“Ya?”

“Aishiteru,” Shou tersnyum manis mendengar ucapan yang keluar dari bibir.

“Aishiteru yo!” bisiknya.

Satu kecupan manis mendarat dibibir Hiroto. Namun kecupan itu lama-lama berubah menjadi ciuman panas. Untuk hari ini Hiroto bukanlah sosok yang polos dimata Shou. Karena Shou lah yang telah melepas sifat polo situ darinya.

A/N : ANCUR YA KAN??? DDDDx


Tidak ada komentar:

Posting Komentar